MXGP Samota Aman dan Lancar, Kemenparekraf RI: Terimakasih Polda NTB

 

MXGP Samota Aman dan Lancar, Kemenparekraf RI: Terimakasih Polda NTB
Taufan Rahmadi, Tim Monev dan Akselerasi KEK Pariwisata Kemenparekraf RI

Sumbawa Besar, SUARA SELAPARANG –   Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat mendapatkan apresiasi dari Tim Mnev dan Akselerasi KEK Pariwisata Kemenparekraf RI, Taufan Rahmadi atas dedikasinya dalam melakukan pengamanan dalam event motocross internasional paling bergengsi MXGP di Sirkuit Samota Sumbawa.

Dalam keterangannya di Sumbawa, Minggu (25/6/2023) Taufan mengatakan sejak beberapa hari dirinya berada di Sumbawa untuk menyaksikan event akbar MXGP Samota 2023, dia sudah bisa merasakan keamanan dan kenyamanan yang tugas dan tanggung jawabnya dibebankan kepada Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat.

“Kami juga bisa melihat bahwa penanganan arus lalu lintas dan pengamanan para penonton benar -benar dilakukan secara tertib. Kami juga melihat metode dalam komunikasi dan mengarahkan penonton, Polisi benar-benar ramah dan menunjukan pengertian dalam memberi arahan-arahan yang bersahabat,” jelasnya.

Sebagai pegiat pariwisata, Taufan Rahmadi sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat dalam menjaga dan mengamankan event MXGP ini. 

“InsyaAllah kami optimis dengan kerjasama dan kolaborasi di destinasi pariwisata super prioritas dengan pihak Kepolisian, merupakan jaminan bagi terselenggaranya kegiatan pariwisata yang aman, tertib dan menjadikan destinasi nyaman dikunjungi,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, sebanyak 964 personel gabungan diterjunkan Polda NTB dalam mengamankan event MXGP Samota di Sumbawa untuk menjamin keamanan, kelancaran dan kenyamanan event bertaraf internasional tersebut.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama