Kembali Nyaleg Lewat PKS, H. Burhanuddin Siap Membela Hak Rakyat

 

H. Burhanuddin, Caleg DPRD NTB PKS Dapil VI Lombok Timur

( Suaraselaparang.com ) - Setelah mendapat restu dari keluarga dan dorongan dari Masyarakat Poltisi sekaligus Pengusaha Senior H. Burhanuddin Kembali mengikrarkan Diri maju untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024 Dapil VI melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Burhanuddin optimis dapat meraih kursi DPRD NTB pada pileg mendatang hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat keinginan untuk dirinya kembali Nyaleg diinisiasi oleh konstituennya kala ia masih menjadi Anggota Legislatif fraksi PBB beberapa tahun yang lalu.

"InsyaAllah dengan niat yang baik, dibarengi dengan restu keluarga, Dapil VI Lombok Timur bagian Selatan kami targetkan menjadi lumbung suara PKS,"Ungkapnya selasa (26/06/2023).

Sebelumnya Pengusaha bidang pertanian itu merupakan politisi PBB, namun untuk kontestasi pileg 2024 dirinya memilih partai yang dikomandoi Ahmad Syaikuh sebagai kendaraannya dalam mengarungi pileg 2024.

Disamping memiliki visi yang sama, PKS disinyalir merupakan partai yang komitmen dan konsisten memperjuangkan aspirasi, dengan mengedepankan semangat religius. kendati sebelumnya banyak partai besar yang menawarkannya.

"Sesuai dengan visi, saya tidak pernah jauh dari Parati yang berlandaskan islam, apalgi PKS kita ketahui memiliki tempat dihati Masyarakat NTB khususnya Lombok Timur" Papar Burhan.

Selain itu, Burhan Menyebut akan memberikan warna baru bagi legislatif NTB, dengan berupaya menjadi penyambung lidah masyarakat, utamanya Dapil VI Lombok Timur Bagian Selatan.

"Kita jangan lupa, DPRD itu tugasnya sebagai penyambung lidah aspirasi masyarakat, terlebih Dapil VI merupakan Daerah yang harus diberikan perhatian lebih,"bebernya.

Tak hanya itu, berbekal pengalamannya menjadi pengusaha pertanian, pria yang kaya akan pengalaman itu yakin dapat mengemban amanat masyarakat saat terpilih nanti.

"Saya pastikan, aspirasi maupun amanah masyarakat merupakan tanggung jawab moral bagi saya apabila diberikan kepercayaan,"pungkas Burhanuddin.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama