Kunjungi Lombok Timur, Ribuan Masyarakat Teriakan Ganjar Presiden

 



(Suaraselaparang.com) - Calon Presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Menyapa ribuan masyarakat Lombok Timur, melanjutkan safari Politiknya ke Pulau Lombok.

Bertempat di Lapangan Nasional (Lapnas) Selong, Ganjar Pranowo disambut Gendang Beleq diwarnai Simpatisannya sembari berteriak, "Presiden Presiden"

Pada orasi Kebangsaannya Ganjar memaparkan beberapa keberhasilan Joko Widodo selama menjadi Presiden, salah satunya Sirkuit Mandalika yang menjadikan Pulau Lombok dikenal Dunia. 

Dirinya juga berguyon, kendati ia berasal dari Kota yang sama dengan Presiden saat ini yakni Kota Solo, Daerahnya tidak dibangunkan Sirkuit, namun lebih memprioritaskan masyarakat Lombok. 

"Saya dengan Pak Jokowi satu Kota, dan semua orang tahu namun saya tidak dibuatkan Sirkuit di Solo, ini artinya Jokowi memperhatikan masyarakat Lombok,"Paparnya Minggu (18/06/2023). 

Sebelumnya Ganjar memiliki hubungan dengan Masyarakat Lombok Timur, salah satunya ketika Gempa 2018 yang lalu dimana waktu itu dirinya berkesempatan mengunjungi Lombok. 

Tak hanya itu komunikasinya dengan petani Tembakau disinyalir sangat aktif, sehingga baginya Silaturahmi tetap terjalin meski Lintas Pulau. 

"Dulu ketika Gempa saya berkesempatan untuk membantu masyarakat, alhamdulillah beberapa Sekolah juga bisa kita bangun demikian pula halnya dengan petani tembakau,"ujarnya.

Dihadapan simpatisan itu juga, Gubernur Jawa Tengah itu kembali mengingatkan Masyarakat bahwa dirinya sudah dicalonkan PDIP Menjadi Presiden, terlebih lanjutnya beberapa Partai Seperti Perindo, Hanura dan PPP sudah menghasilkan komitmen mendukungnya pada Pilpres mendatang

Karenanya ia mengingatkan Masyarakat Lombok Timur untuk menyatukan barisan,menyatukan hati untuk sama-sama mengawal TPS. 

"Sebelumnya saya memang dicalonkan PDIP, namun untuk Kampanye belum waktunya, akan tetapi dengan silaturahmi kali ini semoga dapat menyatukan hati,"ketusnya.

Diakhir orasi Kebangsaannya, Ganjar mengajak Masyarakat untuk menggunakan media sosialnya dengan bijak, dan tidak terpengaruh berita bohong. 

"Untuk yang punya IG, Tiktok dan YouTube jangan sesekali menyebar berita hoax, gunakan media kita untuk menebar manfaat,"pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PDIP NTB H. Rachmat Hidayat mengajak masyarakat menguatkan Komitmen untuk memenangkan Ganjar, mengingat Ganjar dikenal sebagai politisi yang tegas dan jujur. 

"Kenapa harus milih Pak Ganjar karena beliau tegas orang baik dan tidak korupsi,"ajaknya.

Lebih Jauh Pria asli Rumbuk itu Meminta Bawaslu untuk mengawal kegiatan PDIP yang Ada di Lombok Timur, karena PDIP tidak menginginkan adanya kecurangan dan praktik kotor. 

" Disini ada Bawaslu tolong jika ada plat merah yang hadir segera tindak, kegiatan kami ini sudah diizinkan Polda NTB, "Tutupnya Singkat. 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama