Jelang Hari Bhayangkara Ke 77, Bidhumas Polda NTB Gelar Bhakti Sosial Bersama Media

Lokasi Kegiatan Media Gathering Villa Edelweis Sembalun


Lombok Timur, Suara Selaparang - Dalam rangka untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 dan menyambut Pemilu di 2024 mendatang, Bid Humas Polda NTB menggelar Media Gathering di Sembalun Lombok Timur, Minggu 18/07/2023.

Acara tersebut dirangkai dengan Bakti Sosial di Masjid Babussalam Desa Sembalun Lawang dan dengan memberikan bantuan berupa Sapu, tempat sampah dan ember. 

"Baksos merupakan rangkaian dari acara yang media gathering yang menggelar bakti sosial (Baksos) di Masjid Babussalam Sembalun kabupaten Lombok Timur, dan Yang paling penting adalah kebersamaan serta terjalin hubungan yang humanis"ucap Kabid Humas.

Sementara itu marbot Masjid Babusalam Sembalun, Mahnepi, mengucapkan terimakasih dan  bersyukur atas bantuan yang disalurkan oleh Bidhumas Polda NTB. 

,“Masjid Babusalam ini sedang dalam pengerjaan renovasi dan secara kebetulan membutuhkan alat kebersihan”,ungkapnya.

Selain itu, tujuan dari terselenggaranya acara tersebut, Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin,  S.H.,S.I.K.,M.H berharap sinergitas antara Kepolisian Daerah NTB dengan Awak media terus terjaga untuk mensukseskan kegiatan kedepan dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Selain untuk keakraban, saya berharap dengan adanya acara ini, sinergitas antara Kepolisian dan Awak Media terus terjaga demi mensukseskan kegiatan kedepan dan menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat"tutup Arman.


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama