Ratusan massa dari luar desa mengadakan aksi di Desa Kotaraja Terkait Spam Selatan

Spam Selatan
Ratusan massa yang berasal dari beberapa desa melakukan aksi penolakan Program Spam Selatan

Lombok Timur, Suara Selaparang - Dua Ratus lebih masa yang berasal dari beberapa desa adakan aksi penolakan Program Spam Air Selatan di Desa Kotaraja pada hari Selasa, 30 Mei 2023.

Sebelumnya sudah diadakan sosialisasi terkait pembangunan Program spam selatan ini, namun sampai saat ini solusi  belum bisa di temukan. 

Hal tersebut di ungkapkan salah seorang Kasubag yang berasal dari Desa Rumbuk Timur, M.Tohir mengatakan, Pemerintah daerah  harus mengkaji ulang program Spam Air selatan ini, karna akan berdampak besar bagi masyarakat khususnya petani selatan.

" Program Spam Air Selatan ini harus di batalkan, karna akan memberikan dampak buruk dan panjang untuk para petani yang ada di wilayah selatan"ungkap M.Tohir.

Sementara itu Ahyar Rosidi yang berasal dari borok Lelet Desa Lendang Utara mengatakan hal yang sama bahwa dirinya sebagai petani merasa sangat di rugikan dengan program spam air Selatan ini, 

"Program spam air selatan ini akan membunuh kita dengan pelan-pelan, saya minta pemerintah daerah supaya membatalkan program Spam Air Selatan ini"ungkap Ahyar.

Sebelumnya Lalu Supiandi Selaku Kepala Desa Kotaraja dari awal juga sudah menolak program Spam Air selatan ini, karna berdampak kepada warganya khususnya para petani .


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama