Mantan Kades Kabar Yakini PDIP Mampu Jawab Keluhan Masyarakat

  

PDIP
Mantan Kades Kabar bersama Beberapa Pemuda Menyatakan Sikap Dukung PDIP

Lombok Timur, Suara Selaparang - Meski Pemilihan Legislatif dilaksanakan tahun 2024, dukung terus mengalir ke Calon Legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Terbaru, Mantan Kepala Desa Kabar Kecamatan Sakra dua periode, Sanusi beserta anaknya secara terbuka mendukung Caleg DPR RI, H. Rachmat Hidayat, Caleg DPRD Provinsi NTB, Ahmad Syukro dan Caleg DPRD Kabupaten Lotim Dapil II, Ahmad Amrullah.

Teruntuk H. Rachmat Hidayat sendiri yang memiliki cakupan dapil yang luas, sebagai Kepala Desa yang memiliki banyak jejaring di Pulau Lombok, ia akan mengupayakan dukungan seluas-luasnya. 

Dukungan tersebut dirasanya tidak berlebihan, mengingat PDIP adalah partai yang terus bergerak menyasar masyarakat untuk memperjuangkan hak masyarakat. 

"Dengan tindakan nyata dari PDIP tentu tidak berlebihan kita berikan dukungan penuh," tegasnya senin (29/05/2023).

Sanusi menyebut, Selama Ini Dapil II khususnya Desa Kabar yang memiliki jumlah penduduk Ribuan belum terjamah bantuan secara merata dari beberapa DPRD saat ini, namun sosok H. Rachmat selalu hadir meskipun Suara yang didapatkan tidak seberapa.

"Saya lihat, bahkan ketika saya masih menjabat jarang sekali bantuan datang dari anggota tersebut, karenanya dengan dukungan ke PDIP Desa Kabar tidak hanya menjadi jamahan konstituen, namun terakomodir haknya dengan penuh.

PDIP

Pria yang dulunya juga merupakan Anggota Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) tahun 1987 itu juga meyakini Sosok H. Rachmat merupakan pilihan yang tepat, ditambah lagi dengan ketua DPC PDIP yang saat ini dikomandoi Syukro merupakan figur alternatif, terlebih Pada formasi DPRD Kabupaten akan diisi politisi muda yang kenyang akan pengalaman, diyakini mampu menjawab keluhkan masyarakat khususnya Desa Kabar.

"Berkaca dari kondisi yang ada saat ini, tiga figur tersebut saya yakini mempu menjawab harapan masyarakat," ujarnya.

Lebih jauh pria yang karib disapa Pak Bedeng (Hitam, red) itu, mengajak masyarakat untuk menyatukan barisan, agar terjawab semua harapan yang selama ini masih menjadi angan dan cita cita saja.

"Sekali lagi saya tekankan, ketiga caleg PDIP tersebut betul-betul mumpuni untuk menjadi penyambung lidah kita mulai dari tingkatkan bawah sampai atas," imbuhnya.

Senafas dengan Sanusi, salah satu masyarakat yakni Marzuki rindu akan kepemimpinan Sanusi, dimana ketika menjabat Sanusi tak hentinya turun ke Masyarakat, bahkan Sanusi rela ronda tiap malam demi menjamin kamtibmas.

Terlebih dengan dukungannya terhadap PDIP Tidak ada alasan bagi dirinya untuk menolak ajakan tersebut, apalagi visi dari PDIP jelas dan nyata.

"Di Jaman beliau dulu, setiap permasalahan pasti hadir, hal nyata yang kami rasakan adalah kenyamanan, begitu juga dengan program yang lain selalu dikemas dengan adil," pungkasnya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama