Tasyakuran penamatan dan kenaikan kelas siswa siswi YPP darul Muhsinin NW Kebon Dalem


Tasyakuran penamatan dan kenaikan kelas siswa siswi YPP darul Muhsinin NW Kebon Dalem
Foto bersama Siswa siswi dengan Pimpinan Pondok Pesantren 


Lombok Timur, SUARA SELAPARANG - Yayasan Pondok pesantren Darul Muhsinin NW Kebon Dalem Desa Kotaraja Kec.Sikur Kabupaten Lombok Timur menggelar Syukuran penamatan dan kenaikan kelas Siswa Siswi. Sabtu (24/06/2023)

Pembagian Hadiah kepada Siswa Siswi yang mendapatkan predikat 1 sampai 3 sebagai penghargaan, karena telah mengikuti kegiatan belajar dengan tekun, dan itu bertujuan untuk memotivasi siswa siswi yang lain supaya bisa seperti temannya yang mendapatkan nilai terbaik.

Dalam sambutannya, Saharuddin Selaku Camat Sikur menyampaikan selamat kepada siswa siswi yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan baik dari Raudhatul Athfal ( RA ) sampai Madrasah Aliyah ( MA ) dan mengapresiasi Ponpes yang telah membantu pemerintah untuk memajukan pendidikan khususnya di Lombok Timur.

"Saya Ucapkan Selamat kepada siswa siswi yang telah lulus di jenjang pendidikan Raudhatul Athfal, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah. Saya juga mengapresiasi Ponpes ini karena sudah membantu kami dalam memajukan pendidikan khususnya di Lombok Timur."ungkap Camat

Selain itu Camat juga berpesan kepada siswa siswi yang sudah lulus agar tetap semangat menuntut ilmu sampai jenjang yang lebih tinggi.

" Saya berharap kepada semua adik-adik yang sudah lulus, tetap semangat untuk menuntut ilmu sampai ke jenjang yang lebih tinggi."tutupnya.

Selanjutnya Pimpinan Pondok Pesantren TGH.Abdussobur Majdi Thohir menghimbau kepada Wali Santri untuk tetap menyekolahkan anak-anaknya di pondok pesantren.

" Saya berharap kepada semua Wali santri untuk tetap menyekolahkan anak-anaknya di Ponpes, karena seperti sholat lima waktunya terjaga kalau di ponpes dan meminimalisir dari penggunaan gadget"jelas Tuan Guru

Sementara itu wali murid Lalu Sute mengatakan kualitas Ponpes sangat bagus, terutama di ustadz-ustadz yang mengajarkan anaknya.

"Saya akui setelah masuk ponpes, banyak perubahan di anak saya, pertama sangat hormat ke orang tua dan tidak terlalu memikirkan gadget atau HP lagi, kalau di rumah, paling mengulangi pelajaran yang di sekolah"tutupnya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama