Pemberangkatan CJH di kawal ketat Sat Samapta Polres Lotara


Pemberangkatan CJH di kawal ketat Sat Samapta Polres Lotara


Lombok Utara, SUARA SELAPARANG - Kasat Samapta Polres Lombok Utara pimpin langsung pengamanan keberangkatan calon jamaah haji (CJH) di Kabupaten Lombok Utara. Jumat (16/06/2023).

Dalam pengamanan pemberangkatan CJH tersebut Sat Samapta Polres Lombok Utara menerjunkan personil di beberapa titik lokasi

Kasat Samapta Polres Lombok Utara, IPTU I Gusti Made Suarjaya menyatakan, pengamanan dilakukan untuk memberikan kelancaran dan keamanan pemberangkatan CJH asal Lombok Utara.

Penempatan personil dilakukan pada titik-titik yang dianggap rawan baik dari sisi keamanan dan kelancaran arus lalu lintas. “Pengamanan dilakukan di lokasi dan jalur yang akan digunakan calon jamaah haji untuk mencegah kemacetan dan gangguan Kamtibmas lainnya,” kata I Gusti Made Suarjaya.

Dalam pengaturan arus lalulintas Personil Sat Samapta bekerjasama dengan Personil Sat Lantas Polres Lombok Utara. “Tidak hanya itu, dilakukan patroli mobiling dengan menggunakan sistem pengamanan terbuka di setiap sudut kota dan persimpangan jalan,” tandasnya.

Sampai berita ini dimuat, berdasarkan laporan dan pantauan situasi Kamtibmas maupun lalin, terpantau aman dan lancar.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama