Ini ciri-ciri manusia bertopeng yang takuti anak-anak di Lotim

 manusia bertopeng

Lombok Timur, SUARASELAPARANG.com - Sejak dua malam terakhir ini warga Reban Tebu, Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur diresahkan dengan adanya manusia bertopeng yang berkeliaran dengan mencoba menakuti-nakuti anak-anak yang sedang bermain di dekat jalan raya dan pulang ngaji pada malam hari. 

Informasi tersebut banyak disebarkan melalui media sosial (Facebook) dan dibagikan oleh sejumlah warga, seperti akun Facebook Lia Pekik.

Ia menyebut manusia yang menggunakan topeng tersebut sengaja melewati kebun dan rumah-rumah untuk mencari anak-anak

"Lebih berhati-hati, manusia bertopeng tadi lewat di kebun. Dan buat ibu-ibu yang memiliki anak kecil untuk waspada"ungkapnya dalam unggahan yang telah dibagikan oleh puluhan warganet.

Tidak hanya itu, laporan warga kepada Kapolsek setempat akan di atensi dengan cepat. 

Kapolsek Selong, Iptu Sahiman akan langsung turun ke lapangan untuk mengkroscek kebenaran isu tersebut. Menurutnya dari laporan warga dilapangan, ia membenarkan adanya manusia bertopeng itu dengan menggunakan sepeda motor menakut-nakuti anak-anak pada malam hari. Hal itu juga dikuatkan dengan kesaksian anak-anak yang merasa ditakuti. 

"Tapi menurut cerita anak-anak itu, dia tidak melakukan tindakan. Hanya menakuti, kita belum tahu motif nya apa. Sehingga sedang kita selidiki"katanya saat dimintai keterangan via WhatsApp pada Senin (5/6).

Dari kejadian itu, ia mengimbau untuk warga dan anak-anak agar tetap tenang.

"Kami akan jamin keamanan dan kenyamanan"pungkasnya.

Menurut informasi yang di himpun media ini ciri-ciri pelaku berperawakan kurus, perut buncit, rambut gondrong lurus sebahu dengan tinggi badan 160-165 cm, menggunakan topeng joker, bercelana panjang warna gelap dan kaos hitam.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama